PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

" Hair For Share"Untuk Para Pejuang Kanker

Hair for Share untuk Para Pejuang Kanker, yang diadakan oleh TP PKK Kecamatan Denpasar Barat  dan mendapatkan dukungan dari Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara

Denpasar- Ketua Tim PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mendukung secara langsung dengan menghadiri kegiatan Hair For Share yang dilaksanakan pada Senin (27/2) di Kantor Kecamatan Denpasar Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Kota Denpasar Ke-235 dan Hari Kanker Sedunia (4/2), yang berkolaborasi Yayasan Peduli Kanker Anak Bali dan mengajak TP PKK Kota Denpasar untuk berbagi kebaikan dengan para pejuang kanker melalui berdonasi rambut untuk mereka yang membutuhkan.
Ketua TP PKK Kecamatan Denpasar Barat dan Ketua TP PKK Kelurahan Dauh Puri mempelopori aksi hair for share dengan mendonasikan rambut hingga plontos, sementara Ketua TP PKK Kelurahan Padang Sambian menyumbangkan 25 cm rambutnya untuk digunakan sebagai wig yg kembali akan didonasikan kepada anak-anak pejuang kanker yg harus kehilangan rambutnya karena Kemoterapi.

Ny. Sagung Antari Jayanegara dalam kesempatan tersebut turut bangga dengan para pejuang kanker untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Kegiatan Hair for Share ini juga mendapat bantuan dari sahabat-sahabat Barber Care dengan kapsternya yang dilakukan yang dengan 2 cara yaitu, memotong rambut dengan memberikan sekurang-kurangnya 25 cm untuk menjadi wig dan bentuk solidaritas dengan kepala plontos sebagai simbol dukungan kepada anak-anak para pejuang kanker bahwa tampilan tanpa rambut itu tidak apa-apa, baik-baik saja dan biasa-biasa saja.

Pengurus PKK Kecamatan Denpasar Barat dan juga pegawai Kantor Kecamatan Denpasar Barat tak ragu untuk mengikuti aksi ini, hingga relawan menjadi berjumlah 24 orang dan Penggalangan dana terkumpul berjumlah Rp. 41.8 juta.